2

Rekapitulasi Data Survey Kepuasan Masyarakat Per Layanan
MTS N 5 BANTUL TAHUN 2023

NO Nama Layanan Nilai Indeks Pelayanan Konversi Mutu Pelayanan Jumlah Responden Option
1 Legalisasi Dokumen. 3.62 ( Sangat Baik ) 90.50 A (Sangat Baik) 51
2 TPG (Tunjangan Profesi Guru) Madrasah. 3.70 ( Sangat Baik ) 92.50 A (Sangat Baik) 5
3 Pemberkasan TPG (Pendidikan Agama Islam). 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
4 Pemberkasan Tukin Guru PNS. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
5 Permohonan Penerbiatan Izin PKL/PPL/Magang. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
6 Pelayanan Pembaca Doa. 3.38 ( Baik ) 84.38 B (Baik) 1
7 Penerbitan Surat Keputusan Pengurus ROHIS. 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1
8 Permohonan Surat Keputusan Pengurus FKG, KKG, MGMP. 3.38 ( Baik ) 84.38 B (Baik) 2
9 Permohonan Rekomendasi Bantuan. 3.92 ( Sangat Baik ) 97.92 A (Sangat Baik) 3
10 Permohonan Rekomendasi Pengguna Honor BOS di Atas 60%. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
11 Permohonan Data. 3.69 ( Sangat Baik ) 92.19 A (Sangat Baik) 2
12 Pengelolaan Surat Tugas Eksternal. 3.96 ( Sangat Baik ) 98.96 A (Sangat Baik) 12
13 Usulan Penilaian Angka Kredit Guru. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
14 Permohonan Rekomendasi Tugas Belajar. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
15 Permohonan Rekomendasi Pindah Wilayah Kerja. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
16 Permohonan Rekomendasi Bantuan Pembangunan Rumah Ibadah/Sosial Keagamaan. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
17 Permohonan Penerbitan izin Penelitian. 3.58 ( Sangat Baik ) 89.58 A (Sangat Baik) 3
18 Permohonan Rekomendasi Mutasi Masuk. 3.94 ( Sangat Baik ) 98.44 A (Sangat Baik) 2
19 Pengelolaan Surat Masuk. 3.81 ( Sangat Baik ) 95.31 A (Sangat Baik) 4
20 Permohonan surat keterangan sebagai pimpinan pondok pesantren untuk syarat pencairan dana BOS. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
21 Permohonan rekomrndasi pindah sekolah jenjang MI dan MTS. 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 2
22 Permohonan rekomendasi SK Kelembagaan Madrasah. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
23 Permohonan Data Madrasah 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
24 Permohonan SK Kelembagaan (FKG, KKG, MGMP, Pokja KTU, KKMRA,KKMI,KKMTs, KKMA,MGBK). 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0

Rekapitulasi Nilai Indeks Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Layanan

MTS N 5 BANTUL Tahun 2023

No Unsur Jumlah Pertanyaan Total Nilai Nilai Rata-Rata Unsur Nilai Rata-Rata Tertimbang Unsur
1
Persyaratan
1
328
3.73
0.47
2
Prosedur
1
331
3.76
0.47
3
Waktu Pelayanan
1
332
3.77
0.47
4
Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
1
320
3.64
0.45
5
Kompetensi Pelaksana
1
325
3.69
0.46
6
Perilaku Pelaksana
1
336
3.82
0.48
7
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
1
318
3.61
0.45
8
Sarana Dan Prasarana
1
316
3.59
0.45
Indexs Survey Kepuasan Masyarakat 3.70 ( Sangat Baik )
Konversi 92.54
Mutu Pelayanan A (Sangat Baik)

Survey Kepuasan Masyarakat


MTS N 5 BANTUL


Tahun 2023

Nilai Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Pelayanan

92.54

A (Sangat Baik)

Responden

Jumlah Responden

88 Orang

Jenis Kelamin

Laki - Laki : 36 Orang
Perempuan : 52 Orang

Pendidikan

SD : 8 Orang

SMP : 17 Orang

SMA : 19 Orang

DIII : 0 Orang

SI : 39 Orang

SII : 5 Orang

Pekerjaan PNS/TNI/POLRI Swasta Wiraswasta Pelajar / Mahasiswa Lainya
40 Orang 10 Orang 5 Orang 26 Orang 7 Orang