2

Rekapitulasi Data Survey Kepuasan Masyarakat Per Unit Layanan
MTS N 5 BANTUL Tahun 2024 Triwulan ke 2

NO Nama Unit Layanan Nilai Indeks Pelayanan Konversi Mutu Pelayanan Jumlah Responden Option
1 Legalisasi Dokumen. 3.67 ( Sangat Baik ) 91.80 A (Sangat Baik) 8 Detil Grafik
2 TPG (Tunjangan Profesi Guru) Madrasah. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
3 Pemberkasan TPG (Pendidikan Agama Islam). 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
4 Pemberkasan Tukin Guru PNS. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
5 Permohonan Penerbiatan Izin PKL/PPL/Magang. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
6 Pelayanan Pembaca Doa. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
7 Penerbitan Surat Keputusan Pengurus ROHIS. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
8 Permohonan Surat Keputusan Pengurus FKG, KKG, MGMP. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
9 Permohonan Rekomendasi Bantuan. 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
10 Permohonan Rekomendasi Pengguna Honor BOS di Atas 60%. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
11 Permohonan Data. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
12 Pengelolaan Surat Tugas Eksternal. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
13 Usulan Penilaian Angka Kredit Guru. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
14 Permohonan Rekomendasi Tugas Belajar. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
15 Permohonan Rekomendasi Pindah Wilayah Kerja. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
16 Permohonan Rekomendasi Bantuan Pembangunan Rumah Ibadah/Sosial Keagamaan. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
17 Permohonan Penerbitan izin Penelitian. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
18 Permohonan Rekomendasi Mutasi Masuk. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
19 Pengelolaan Surat Masuk. 3.94 ( Sangat Baik ) 98.44 A (Sangat Baik) 4 Detil Grafik
20 Permohonan surat keterangan sebagai pimpinan pondok pesantren untuk syarat pencairan dana BOS. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
21 Permohonan rekomrndasi pindah sekolah jenjang MI dan MTS. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
22 Permohonan rekomendasi SK Kelembagaan Madrasah. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
23 Permohonan Data Madrasah 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
24 Permohonan SK Kelembagaan (FKG, KKG, MGMP, Pokja KTU, KKMRA,KKMI,KKMTs, KKMA,MGBK). 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0

Rekapitulasi Nilai Indeks Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Layanan

MTS N 5 BANTUL Tahun 2024
Triwulan ke 2

No Unsur Jumlah Pertanyaan Total Nilai Nilai Rata-Rata Unsur Nilai Rata-Rata Tertimbang Unsur
1
Persyaratan
1
49
3.77
0.47
2
Prosedur
1
49
3.77
0.47
3
Waktu Pelayanan
1
50
3.85
0.48
4
Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
1
50
3.85
0.48
5
Kompetensi Pelaksana
1
47
3.62
0.45
6
Perilaku Pelaksana
1
51
3.92
0.49
7
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
1
48
3.69
0.46
8
Sarana Dan Prasarana
1
49
3.77
0.47
Indexs Survey Kepuasan Masyarakat 3.78 ( Sangat Baik )
Konversi 94.47
Mutu Pelayanan A (Sangat Baik)

Indeks Survey Kepuasan Masyarakat


MTS N 5 BANTUL


Tahun 2024


Triwulan ke 2

Nilai Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Pelayanan

94.47

A (Sangat Baik)

Responden

Jumlah Responden

13 Orang

Jenis Kelamin

Laki - Laki : 11 Orang
Perempuan : 2 Orang

Pendidikan

SD : 2 Orang

SMP : 1 Orang

SMA : 6 Orang

DIII : 0 Orang

SI : 4 Orang

SII : 0 Orang

Pekerjaan PNS/TNI/POLRI Swasta Wiraswasta Pelajar / Mahasiswa Lainya
4 Orang 3 Orang 0 Orang 4 Orang 2 Orang