2

Rekapitulasi Data Survey Kepuasan Masyarakat Per Layanan
MTS N 5 BANTUL TAHUN 2024

NO Nama Layanan Nilai Indeks Pelayanan Konversi Mutu Pelayanan Jumlah Responden Option
1 Legalisasi Dokumen. 3.70 ( Sangat Baik ) 92.41 A (Sangat Baik) 14
2 TPG (Tunjangan Profesi Guru) Madrasah. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
3 Pemberkasan TPG (Pendidikan Agama Islam). 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
4 Pemberkasan Tukin Guru PNS. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
5 Permohonan Penerbiatan Izin PKL/PPL/Magang. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
6 Pelayanan Pembaca Doa. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
7 Penerbitan Surat Keputusan Pengurus ROHIS. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
8 Permohonan Surat Keputusan Pengurus FKG, KKG, MGMP. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
9 Permohonan Rekomendasi Bantuan. 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 2
10 Permohonan Rekomendasi Pengguna Honor BOS di Atas 60%. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
11 Permohonan Data. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
12 Pengelolaan Surat Tugas Eksternal. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
13 Usulan Penilaian Angka Kredit Guru. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
14 Permohonan Rekomendasi Tugas Belajar. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
15 Permohonan Rekomendasi Pindah Wilayah Kerja. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
16 Permohonan Rekomendasi Bantuan Pembangunan Rumah Ibadah/Sosial Keagamaan. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
17 Permohonan Penerbitan izin Penelitian. 3.38 ( Baik ) 84.38 B (Baik) 1
18 Permohonan Rekomendasi Mutasi Masuk. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
19 Pengelolaan Surat Masuk. 3.72 ( Sangat Baik ) 92.97 A (Sangat Baik) 16
20 Permohonan surat keterangan sebagai pimpinan pondok pesantren untuk syarat pencairan dana BOS. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
21 Permohonan rekomrndasi pindah sekolah jenjang MI dan MTS. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
22 Permohonan rekomendasi SK Kelembagaan Madrasah. 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
23 Permohonan Data Madrasah 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1
24 Permohonan SK Kelembagaan (FKG, KKG, MGMP, Pokja KTU, KKMRA,KKMI,KKMTs, KKMA,MGBK). 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0

Rekapitulasi Nilai Indeks Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Layanan

MTS N 5 BANTUL Tahun 2024

No Unsur Jumlah Pertanyaan Total Nilai Nilai Rata-Rata Unsur Nilai Rata-Rata Tertimbang Unsur
1
Persyaratan
1
125
3.68
0.46
2
Prosedur
1
126
3.71
0.46
3
Waktu Pelayanan
1
129
3.79
0.47
4
Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
1
127
3.74
0.47
5
Kompetensi Pelaksana
1
124
3.65
0.46
6
Perilaku Pelaksana
1
130
3.82
0.48
7
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
1
125
3.68
0.46
8
Sarana Dan Prasarana
1
127
3.74
0.47
Indexs Survey Kepuasan Masyarakat 3.72 ( Sangat Baik )
Konversi 93.11
Mutu Pelayanan A (Sangat Baik)

Survey Kepuasan Masyarakat


MTS N 5 BANTUL


Tahun 2024

Nilai Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Pelayanan

93.11

A (Sangat Baik)

Responden

Jumlah Responden

34 Orang

Jenis Kelamin

Laki - Laki : 22 Orang
Perempuan : 12 Orang

Pendidikan

SD : 3 Orang

SMP : 3 Orang

SMA : 16 Orang

DIII : 0 Orang

SI : 11 Orang

SII : 1 Orang

Pekerjaan PNS/TNI/POLRI Swasta Wiraswasta Pelajar / Mahasiswa Lainya
7 Orang 6 Orang 2 Orang 13 Orang 6 Orang